The Next Honda CB150R Dikabarkan Sudah Masuk Tahap Produksi

image

Berita mengenai kemunculan The Next CB150R kembali mencuat setelah pihak AHM selaku ATPM Honda di Indonesia, mendaftarkan TPT dengan kode HONDA H5C02R20M1A M/T yang disinyalir kuat adalah generasi Honda CB150R terbaru, kenapa demikian? Karena selama ini refreshment untuk CB150R berhembus kencang, baik melalui dunia maya atau media cetak.

Sebelumnya saya pernah bahas tentang The Next CB150R disini, bisa ditarik kesimpulan tidak akan lama lagi Honda merilis CB150R generasi terbarunya, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Bahkan saya sempat mendapat bisikan halus tentang sosok The Next CB150R, seperti yang pernah saya bahas sebelumnya. Kali ini untuk sektor belakang, lampu belakang pun mengalami perubahan, seseorang yang tidak ingin disebut namanya mengatakan jika lampu belakang The Next CB150R akan lebih meruncing karena menyesuaikan garis body yang kabarnya lebih tajam jika dibanding versi sebelumnya.

Kemudian untuk sisi rear fender, beliau menuturkan masih menganut model biasa seperti yang sudah ada saat ini, hanya mengalami perubahan sedikit dan tidak ada rear fender model gantung layaknya motor sport fairing.

Jika digabung puzzle tersebut, memang The Next CB150R sepertinya mengalami perubahan yang cukup signifikan, dibayangan saya pribadi Next CB150R ini akan lebih “keren” dibanding generasi sebelumnya.

So, tinggal kita tunggu saja peluncuran Sang Streetfire ini, yang disinyalir tidak akan lama lagi dan satu lagi, mampukah menggoyang tahta Vixion yang begitu digdaya dalam beberapa tahun belakangan ini, Next CB150R?

Semoga berguna dan selamat berpuasa.

Posted from WordPress for Android

Satu komentar

  1. […] lalu sempat membahas mengenai lampu belakang dan rear fender dari The Next CB150R ini, bisa dilihat disini, lagi dan lagi cocok seperti yang teman saya katakan. Benar-benar terbukti ucapan […]

    Suka

Tinggalkan komentar